Sosialisasi Pengisian Pamong Kalurahan Jabatan Dukuh Klembon dan Dukuh Manding

Administrator 28 April 2021 12:22:56 WIB

TRIRENGGO(28/04)-- Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Trirenggo 2021 mengadakan sosialisasi pengisian pamong kalurahan Jabatan Dukuh Klembon dan Dukuh Manding kepada warga masyarakat Trirenggo pada Hari Rabu tanggal 28 April 2021 di Pendapa Balai Kalurahan Trirenggo.

Berhubung masih dalam keadaan pandemi Covid-19 maka peserta sosialisasi dibatasi dalam jumlah tertentu sesuai representasi lembaga dan tokoh masyarakat di padukuhan.

Narasumber pada acara tersebut ada dua yakni Kepala Jawatan Praja, Bapak Yusuf Maulana dan dari Panitia, Bapak Dwi Purnomo. Bapak Yusuf Maulana memaparkan substansi regulasi tingkat daerah yakni Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 5 Tahun 2020 tentang Pamong Kalurahan. Beliau juga berpesan agar pelaksanan pengisian tahun ini dilaksanakan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam artian pamong yang lolos seleksi adalah pamong yang sesuai persyaratan perundang-undangan dan mampu mengemban seorang pamong kedepannya.

Narasumber kedua, Bapak Dwi Purnomo, memaparkan lebih spesifik atau teknis sesuai Peraturan Panitia tentang Tata Tertib pelaksaan pengisian pamong kalurahan.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kapolsek Bantul, Lurah Trirenggo, Bamuskal Trirenggo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perwakilan LKD, dan tamu undangan lainnya. (Mari_Mar)

 

Saling Jaga Maju Bersama

 

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Pamong Kalurahan Jabatan Dukuh Klembon dan Dukuh Manding

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License