Santunan Anak Yatim Piatu Pemerintah Kalurahan Trirenggo

Administrator 23 April 2021 18:35:13 WIB

TRIRENGGO(23/04)-- Di masa pandemi covid-19 ini Pemerintah Kalurahan Trirenggo memberikan santunan berupa fasilitas pendidikan kepada 69 anak yatim piatu di Pendapa Kalurahan Trirenggo, Jum'at (23/04/2021). Pemberian santunan anak yatim piatu ini secara simbolis diberikan oleh Ibu Emi Masruroh Halim Ketua TP PKK Kabupaten Bantul yang didampingi Panewu Bantul, Kapolsek Bantul, Lurah Trirenggo, Kepala KUA Kapanewon Bantul dan pembacaan Doa oleh KH. Muslih Nahrowi.

Kegiatan pemberian bantuan santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan bentuk kepedulian dan silaturrahmi terhadap sesama serta merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Di masa pandemi Covid-19 pemberian santunan kepada anak yatim piatu sangat diperlukan karena anak-anak juga terkena dampak dari pandemi covid-19 ini, serta semoga dengan santunan ini bisa membantu bagi anak yatim/piatu walaupun tak seberapa nilainya. (Mari_Mar)

 

Saling Jaga Maju Bersama

Komentar atas Santunan Anak Yatim Piatu Pemerintah Kalurahan Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License