Polsek Bantul Adakan Santunan Anak Yatim "Indahnya Berbagi"

Administrator 26 Maret 2021 17:46:40 WIB

TRIRENGGO(26/03)-- Jum'at 26 Maret 2021 telah dilaksanakan santunan anak yatim "Indahnya Berbagi" oleh Polsek Bantul di Pendapa Balai Kalurahan Trirenggo.

Lurah Trirenggo  Ernawati K, M.Or dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bantul atas kepeduliannya terhadap masyarakat Trirenggo khususnya anak-anak yatim, semoga apa yang diberikan oleh Polsek Bantul dapat bermanfaat untuk anak-anak.

Sambutan Kapolsek Bantul Kompol Ayom B. Yuswandono SH mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggara acara santunan ini meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19.

lebih lanjut, Kapolsek Bantul menuturkan bahwa kegiatan santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin yang diadakan setiap bulan.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Bantul, Lurah, Carik, Kamituwa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan lainnya. (Mari_Mar)

 

Saling Jaga Maju Bersama

Komentar atas Polsek Bantul Adakan Santunan Anak Yatim "Indahnya Berbagi"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License