RWT dan Tutup Buku Tahun 2020 BKM Trirenggo

Administrator 26 Januari 2021 11:43:51 WIB

TRIRENGGO(26/01)-- Rembug Warga Tahunan (RWT) dan Tutup Buku Tahun 2020 merupakan sarana untuk penyampaian laporan pertanggungjawaban kegiatan BKM dan pengesahan RAPB selama satu tahun. RWT inilah yang dilakukan oleh BKM Trirenggo, Selasa (26/01/2021) di Pendapa Kalurahan Trirenggo.

RWT BKM Trirenggo ini dihadiri oleh Lurah Trirenggo, Pamong Kalurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga Kalurahan Trirenggo, fasilitator  dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya koordinator BKM Trirenggo Susilo menyampaikan pada tahun 2021 nanti akan diadakan Program UPL yaitu pembuatan sumur air bersih bagi warga yang kurang mampu dan Program UPS yaitu memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Sampai akhir RWT BKM Trirenggo serta rencana program dapat diterima oleh seluruh peserta dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh perwakilan peserta. (Mari_Mar)

 

Salin Jaga Maju Bersama

Komentar atas RWT dan Tutup Buku Tahun 2020 BKM Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License