Warga Dusun Kweden, Kalurahan Trirenggo Sulap Kaleng Blek Bekas Menjadi Serok Sampah

Administrator 03 Januari 2021 20:19:59 WIB

TRIRENGGO(03/01)-- Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan wilayah RT dan rumah warga, masyarakat Dusun Kweden Trirenggo Bantul mengadakan gotong royong pembuatan serok sampah berbahan kaleng blek bekas, Minggu (03/01/2020).

Bahan blek bekas tersebut didapat dari salah satu warga Dusun Kweden. Warga sangat antusias dan bersemangat dalam gotong royong ini. Rencananya serok sampah ini akan dibagikan ke setiap rumah warga.

Pembagian serok sampah ini salah satunya adalah upaya mewujudkan kesadaran warga untuk menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya masing-masing. (Mari_Mar)

Saling Jaga Maju Bersama

 

 

 

Komentar atas Warga Dusun Kweden, Kalurahan Trirenggo Sulap Kaleng Blek Bekas Menjadi Serok Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License