Bayar Retribusi Dengan GO PAY

Administrator 27 Januari 2020 13:16:46 WIB

Kabupaten Bantul terus berupaya mempermudah layanan kepada masyarakat, salah satunya untuk pembayaran e-retribusi. E- Retribusi awalnya dapat dibayarkan melalui teller BPD DIY atau melalui ATM BPD DIY. .
.
.
Mulai tahun 2020, BPD DIY bekerja sama dengan GOJEK sehingga pembayaran e-retribusi di Kabupaten Bantul dapat dilakukan melalui GOPAY. Layanan e-wallet milik GOJEK ini memberikan opsi pembayaran yang lebih mudah dan nyaman bagi wajib retribusi. Kolaborasi Pemkab Bantul, BPD DIY dengan GOJEK tentu akan memudahkan masyarakat yang membayar retribusi melalui platform GOPAY.

Adapun jenis retribusi yang sudah bisa dibayarkan dengan GOPAY, di antaranya:

Retribusi Rusunawa
Retribusi Pasar
Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor
Retribusi Pelayanan Persampahan
Retribusi Pengujian Kualitas Air
Retribusi IMB

Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung upaya Pemkab Bantul dalam meningkatkan dan memudahkan layanan kepada masyarakat untuk menuju Bantul Smart City.

#pemkabantul
#kabupatenbantul
#bpddiy
#bantulsmartcity
#bantul
#gojek
#gopay

Komentar atas Bayar Retribusi Dengan GO PAY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License