Pelaksanaan Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Kapanewon Bantul

Administrator 15 Desember 2021 12:47:32 WIB

TRIRENGGO(15/12)-- Aku Hatinya PKK adalah Amalkan, Kukuhkan, Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman. Hatinya PKK merupakan suatu gerakan masyarakat untuk memanfaatkan halaman atau pekarangan di sekitar. Dengan memanfaatkan pekarangan untuk ditanami tanaman produktif, tanaman hias, tanaman toga maupun sayuran sehingga dapat memperindah halaman dan menambah kenyamanan rumah. Untuk tanaman sayuran dan buah- buahan dapat bernilai ekonomis berguna untuk meningkatkan pendapatan keluarga. Pada hari Senin 15 Desember 2021 telah dilaksanakan penilaian Aku Hatinya PKK oleh Tim Penilai Kapanewon Bantul di Padukuhan Priyan RT 01 Kalurahan Trirenggo.

Lurah Trirenggo Ibu Ernawati Kusumaningsih, M.Or. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pedukuhan Priyan RT 01 memiliki lingkungan yang bersih, asri dan tentunya dengan unggulan kampung sledri sehingga layak untuk diajukan mengikuti penilaian lomba Aku Hatinya PKK tingkat Kapanewon Bantul, dengan harapan semoga mendapatkan hasil yang terbaik. (Mari_Mar)

Komentar atas Pelaksanaan Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Kapanewon Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License