Wakil Bupati Bantul Hadiri Potong Tumpeng Hari Jadi Kalurahan Trirenggo Ke-75

Administrator 24 November 2021 11:52:48 WIB

TRIRENGGO(24/11)-- Selasa pagi 23 November 2021 Pamong Kalurahan Trirenggo melaksanakan tabur bunga/ziarah kubur ke makam mantan pamong Kalurahan Trirenggo dan Potong Tumpeng. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kalurahan Trirenggo ke-75 tahun.

Ziarah kubur diikuti oleh seluruh pamong Kalurahan dan meliputi 2 lokasi makam. Makam yang pertama dikunjungi adalah Makam Gandekan dan Makam Klembon.

Setelah ziarah dan tabur bunga dilanjutkan dengan potong tumpeng di Balai Kalurahan Trirenggo yang dihadiri Wakil Bupati Bantul Bpk. Joko Purnomo, Panewu Bantul, Kapolsek Bantul, Perwakilan Danramil Bantul, Perwakilan Puskesmas Bantul 1, Lurah Trirenggo, Pamong Kalurahan Trirenggo, Bamuskal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Mari_Mar)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License