Pemberdayaan Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu Kabupaten Bantul Tahun 2021 Wilayah Kapanewon Bantul

Administrator 04 November 2021 21:38:12 WIB

TRIRENGGO(04/11)-- Kamis, 04 November 2021 Bertempat di Pendapa Balai Kalurahan Trirenggo telah dilaksanakan Pemberdayaan Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu Kabupaten Bantul tahun 2021 wilayah Kapanewon Bantul (5 Kalurahan) sejumlah 159 anak.

Sebanyak 159 anak yatim piatu di Kapanewon Bantul ini memperoleh bantuan peralatan sekolah dan uang saku dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Bantul. Pemberian bantuan ini untuk pemberdayaan dan diharapkan dapat meringankan beban para penerimanya.

Hadir dalam acara ini PLT Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Bantul, Jawatan Sosial Kapanewon Bantul, Lurah Trirenggo, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ustadz Wuntad Wawan Sembada dari Kota Gede sebagai pemberi tausiyah dan cerita bagi anak yatim piatu. (Mari_Mar)

Komentar atas Pemberdayaan Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu Kabupaten Bantul Tahun 2021 Wilayah Kapanewon Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License