Atlet Paralimpik Asal Trirenggo Meminta Doa Restu Dari Lurah Trirenggo

Administrator 27 Oktober 2021 09:14:16 WIB

TRIRENGGO(27/10)-- Pesta olahraga tingkat nasional masih berlanjut di Tanah Papua. Kali ini, Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 akan digelar pada tanggal 2 – 15 November 2021.

Peparnas merupakan pesta olahraga yang dikhususkan untuk para penyandang disabilitas yang mempunyai minat di bidang olahraga.

Warga Kalurahan Trirenggo dari Gempolan Wetan RT 01 yang bernama Ihsan Nugroho berkesempatan menjadi salah satu atlet Tenis Meja mewakili DIY untuk Peparnas XVI.⁣

Selasa, 26 Oktober 2021, secara khusus Ihsan Nugroho meminta doa restu dari Lurah Trirenggo Ernawati Kusumaningsih, M.Or. sebelum berangkat ke Tanah Papua untuk berlaga di ajang Peparnas XVI.

"Dengan adanya ajang Peparnas ini menurut saya membuat atlet-atlet difabel di daerah-daerah mempunyai semangat yang baru dan memacu semangat para difabel di daerah untuk meraih prestasi. Termasuk para orang tua yang memiliki anak-anak difabel, anak-anak mereka bisa memberikan inspirasi bagi semua orang. Trirenggo bangga ada putra daerah mas Ihsan Nugraha dari Gempolan Wetan RT 01 Trirenggo Bantul mewakili DIY di Peparnas XVI Papua. Doa dari kami semoga diberikan kelancaran kemudahan keselamatan dan mendapatkan hasil yang terbaik, jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan. Ungkap Lurah Trirenggo saat menemui Ihsan Nugroho. (Mari_Mar)

Komentar atas Atlet Paralimpik Asal Trirenggo Meminta Doa Restu Dari Lurah Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License