Apel Senin Pagi Pamong Kalurahan Trirenggo

Administrator 25 Oktober 2021 10:44:54 WIB

TRIRENGGO(25/10)-- Pamong Kalurahan Trirenggo melaksanakan apel rutin senin pagi bertempat di halaman Kalurahan trirenggo dipimpin langsung oleh Lurah Trirenggo Ibu Ernawati Kusumaningsih, M.Or. dan diikuti oleh Pamong Kalurahan Trirenggo.

Dalam arahannya Lurah Trirenggo menyampaikan bahwa untuk mencapai target vaksin 90%, Pemerintah Kalurahan Trirenggo akan mengadakan Vaksinasi Covid-19 dosis kesatu pada hari senin, selasa dan Jum'at besok.

Sampai hari ini Senin(25/10/2021) jumlah sasaran vaksin kalurahan Trirenggo sudah mencapai 80,01 %, harapannya akan mencapai target 90% sampai akhir bulan ini. (Mari_Mar)

Komentar atas Apel Senin Pagi Pamong Kalurahan Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License