Apel Senin Pagi Pamong Kalurahan Trirenggo

Administrator 18 Oktober 2021 09:20:25 WIB

TRIRENGGO(18/10)-- Apel pagi sebagai sarana membangun komitmen dan disiplin Pamong Kalurahan. Komitmen dan disiplin merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah instansi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Apel pagi juga merupakan salah satu upaya untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar Pamong Kalurahan dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Senin, 18 Oktober 2021 Pemerintah Kalurahan Trirenggo melaksanakan kegiatan apel pagi dimulai pukul 08.00 WIB – selesai. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh Pamong Kalurahan Trirenggo dan Mahasiswa KKNT ITNY.

Dalam kegiatan apel pagi, Lurah Trirenggo mengapresiasikan kepada seluruh pamong karena di Kalurahan Trirenggo kasus Covid-19 sampai tanggal ini nihil atau 0 kasus. Harapannya tetap pertahankan kondisi ini dan terus tingkatkan Protokol Kesehatan. (Mari_Mar)

Komentar atas Apel Senin Pagi Pamong Kalurahan Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License