Pelatihan Budidaya dan Pengelolaan Ikan Air Tawar Kelompok Ikan Mina Belik Jedigan DK Pasutan

Administrator 07 Oktober 2021 10:59:16 WIB

TRIRENGGO(07/10)-- Kamis, 07 Oktober 2021 Bertempat di Pendapa Balai Kalurahan Trirenggo telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan dan Bimtek Budidaya Ikan Air Tawar untuk kelompok ikan Mina Belik Jedigan DK Pasutan Trirenggo Bantul.

Pelatihan ini dilakukan untuk Memberikan tambahan pengetahuan dan ketrampilan pada Kelompok Ikan Mina Belik tentang Budidaya ikan air tawar dan juga meningkatkan kompetensi serta produktifitas masyarakat.

Setelah pelatihan usai, kemudian diberikan bantuan benih ikan nila dan pakan ikan dari Pemerintah Kalurahan Trirenggo untuk Kelompok Ikan Mina Belik.

Hadir dalam acara ini Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Bantul, Lurah Trirenggo, Ketua Gapoktan dan Anggota Kelompok Ikan Mina Belik. (Mari_Mar)

 

Komentar atas Pelatihan Budidaya dan Pengelolaan Ikan Air Tawar Kelompok Ikan Mina Belik Jedigan DK Pasutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License