Posko PPKM Mikro Trirenggo Terima Bantuan Sembako Dari Polres Bantul

Administrator 08 April 2021 15:11:39 WIB

TRIRENGGO(08/04)-- Lurah Trirenggo Ernawati Kusumaningsih, M.Or. menerima bantuan sembako untuk Posko PPKM Mikro Kalurahan Trirenggo dari Polres Bantul yang di serahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH didampingi Kapolsek Bantul Ayom Yuswandono SH, Kamis (08/04/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Bantul mengatakan hari ini dilaksanakan giat bakti sosial membagikan paket sembako untuk mendukung PPKM Mikro Trirenggo Bantul, selain itu juga menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan dengan olahraga rutin dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Lurah Trirenggo Ernawati Kusumaningsih, M.Or. menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Bantul, semoga bantuan tersebut bermanfaat. (Mari_Mar)

 

Saling Jaga Maju Bersama

Komentar atas Posko PPKM Mikro Trirenggo Terima Bantuan Sembako Dari Polres Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License